Hidung Belang Dibekuk Saat Threesome dengan Dua ABG

Hidung Belang Dibekuk Saat Threesome dengan Dua ABG
Prostitusi anak di bawah umur. Foto: NET/Rakyat Kalbar Ilustrasi by: NET/Rakyat Kalbar

jpnn.com - jpnn.com - Aparat dari Polsek Taman Sari membongkar bisnis pelacuran di bawah umur yang dijalankan seorang wanita berinisial WP (28). Dia menjajakan dua orang anak perempuan yang masing-masing masih berusia 15 dan 16 tahun.

Polisi awalnya meringkus pelanggan bernama AD (25) saat sedang bersetubuh dengan ABG anak buah WP di kamar sebuah hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Setelah itu petugas menangkap WP yang sedang menunggu kedua anak buahnya di hotel yang sama. Keempatnya kemudian digelandang ke Mapolsek Tamansari.

Kepada penyidik AD mengaku sudah membayar Rp 2 juta kepada WP untuk mendapatkan jasa pelayanan seks dari kedua wanita yang masih ‘bau kencur’ itu.

Namun WP selaku mucikari mengatakan kalau kedua ”anak didiknya” hanya mendapatkan masing-masing Rp 700 ribu.

”Dari setiap Rp 1 juta, saya potong 30 persen sebagai komisi saya,” ujar WP kepada penyidik di Mapolsek Taman Sari, Minggu, (29/1).

Sementara itu, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi menjelaskan, penangkapan terhadap AD dan WP dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi adanya praktek pelacuran di bawah umur yang dilakukan di sebuah hotel di wilayah hukumnya.

Begitu mendapat informasi berharga itu, pihaknya langsung menggelar penyelidikan ke hotel yang dimaksud.

 Aparat dari Polsek Taman Sari membongkar bisnis pelacuran di bawah umur yang dijalankan seorang wanita berinisial WP (28). Dia menjajakan dua

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News