Hidup Mati Jadi Presenter

Hidup Mati Jadi Presenter
Hidup Mati Jadi Presenter
ERSA Mayori mengaku sudah jatuh hati pada dunia presenter. Itu sebabnya, dia mengabaikan pekerjaan lain semisal akting dalam sinetron. Kesibukan mengurus keluarga, menjadi alasan utama yang membuatnya hanya ingin menekuni bidang yang membesarkan nama Indy Barends dan Farhan itu.

Echa- begitu dia akrab disapa- mengungkapkan, waktu kerja di bidang presenter yang fleksibel membuatnya bisa menjalankan tiga perannya sekaligus. Sebagai istri Otto Satria Jauhari, ibu dari Aiska Fairana (6) dan Talula Malaika (2), dan sebagai wanita karir. Tak seperti dunia akting khususnya sinetron yang banyak menyita waktu.  

"Setelah mencoba beberapa bidang, presenter adalah bidang yang paling saya cintai dan sukai. Kebetulan setelah saya menikah dan punya dua anak, secara waktu bidang presenter bisa lebih fleksibel. Saya bisa membagi waktu untuk ketiga peran saya yakni sebagai istri, ibu, dan pekerja," ujarnya di Social House, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebelum bekerja, kata Echa, dirinya bisa mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Mulai dari menyiapkan sarapan hingga mengantar jemput kedua anaknya. "Nikmatnya pekerjaan ini, waktunya nggak dari pagi sampai pagi lagi di lokasi. Kalau acara mulainya malam, pagi harinya aku masih bisa beraktivitas di rumah atau menjemput anak," imbuhnya.

ERSA Mayori mengaku sudah jatuh hati pada dunia presenter. Itu sebabnya, dia mengabaikan pekerjaan lain semisal akting dalam sinetron. Kesibukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News