Hiii... Mayat Tiba-tiba Mengapung di Tengah Wisatawan

Hiii... Mayat Tiba-tiba Mengapung di Tengah Wisatawan
Ilustrasi. Foto: Shuterstock

jpnn.com - SAMPIT – Wisatawan yang merayakan liburan Lebaran di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dikagetkan penemuan sesosok mayat, Sabtu (9/7).

Korban ditemukan pengunjung lokasi wisata tersebut mengapung tak bernyawa di pinggiran pantai. Korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia ditaksir 20 tahun ini tidak diketahui identitasnya.

Dari jenazah korban hanya ditemukan tanda-tanda mengenakan celana panjang dan tanpa kaus. Selain itu ada bekas jahitan di tangan sebelah kanan. Saat ini jenazah pemuda ini sudah ditangani Mapolsek Jaya Karsa.

Kapolsek Jaya Karsa Iptu Azmi Halim Permana membenarkan penemuan mayat di Pantai Ujung Pandaran. Penemuan ini sendiri terjadi saat pantai dipadati wisatawan sekitar pukul 11.30 WIB.

Salah seorang pengunjung yang sedang menikmati suasana pantai tiba-tiba memberikan informasi telah menemukan mayat mengapung di pinggir pantai. Polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami langsung mengecek jenazah tersebut, ternyata tidak ditemukan identitas apapun. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda luka bekas penganiayaan,” kata perwira pertama (pama) ini. (son/top/jos/jpnn)


SAMPIT – Wisatawan yang merayakan liburan Lebaran di Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dikagetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News