Hiii Sadis Banget... Ibu Ini Digorok di Depan Kedua Anak

Hiii Sadis Banget... Ibu Ini Digorok di Depan Kedua Anak
Hiii Sadis Banget... Ibu Ini Digorok di Depan Kedua Anak

jpnn.com - TAPTENG - Sadis. Ibu rumah tangga Erniati, 34, tewas digorok di depan kedua anaknya tepatnya di ruang tamu. Belum diketahui motif pelaku menggorok leher istri dari Dohar Rapolo Sitorus itu. 

Peristiwa itu terjadi di dalam rumah korban di Jalan Maduma Sukarema, Kelurahan Lopian, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, Sumut, Jumat (12/6), siang sekitar pukul 14.30 WIB. 

Seperti dikutip dari New Tapanuli (Grup JPNN), pelaku pembunuhan tersebut adalah seorang pria yang menutup wajahnya dengan sweater warna hitam. 

Adalah Julpan dan Dayat, warga setempat yang pertama melihat korban tergeletak di teras rumahnya. Saat itu, kedua remaja tersebut sedang duduk-duduk di sebuah pondok di sawah yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban. 

"Kami melihat korban sudah tergeletak di teras rumahnya. Kami tidak sempat melihat bagaimana korban dibunuh. Tapi kami sempat melihat seseorang lari ke arah samping kiri rumah korban dengan membawa golok," ujarnya.
 
"Kami tidak sempat mengenali wajah pelakunya itu, karena dia menutupi wajahnya dengan kain mirip sweater warna hitam. Pelakunya juga sempat mencuci goloknya itu di parit persawahan. Kami tidak berani mendekat karena dia mengacungkan goloknya ke arah kami, terus dia lari ke sawah dan masuk ke hutan-hutan itu," kata keduanya.

Setelah mengetahui ada yang tidak beres, Julpan dan Dayat kemudian berlari memanggil suami korban Dohar Torus Rapolo Sitorus, seorang petani, ke sebuah kedai kopi di kampung itu. Mereka memberitahukan kejadian tersebut kepada suami korban. "Kami terus lari memanggil suaminya di kedai kopi," tutur keduanya.

Masih dari penuturan warga, mendapat kabar buruk itu, suami korban sontak bergegas menuju rumahnya, bersama Dayat dan Julpan serta beberapa warga lainnya. Mereka mendapati korban sudah tewas bersimbah darah. 
Untung saja, kedua anak korban, Roni (2,8 tahun) dan Tondi (3 bulan) yang berada di rumah saat kejadian tersebut selamat dari aksi keji pelaku. 

Kedua anak korban didapati sedang menangis di dalam rumah tanpa ada luka. Kedua anak korban kemudian diamankan pihak keluarga ke rumah kerabat mereka, tak jauh dari rumah korban. 

TAPTENG - Sadis. Ibu rumah tangga Erniati, 34, tewas digorok di depan kedua anaknya tepatnya di ruang tamu. Belum diketahui motif pelaku menggorok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News