Dipikir Berhasil Kabur, Eh.. Pencuri Itu Ternyata Tewas

Dipikir Berhasil Kabur, Eh.. Pencuri Itu Ternyata Tewas
Kapolsek Rumbai AKP Hendrik sedang memperhatikan tim identifikasi melakukan pEmeriksaan terhadap penemuan mayat yang diduga kuat akibat duel dengan sekuriti saat pelaku hendak mencuri di perusahaan, Jumat (12/6). Foto : Defri Masri / Riaupos.co / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Polsek Rumbai kembali menemukan satu orang pelaku lagi yang diduga pelaku pencurian di PT Setia Baru dan PT RRE di Jalan Pastoran Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai, Riau, Jumat (12/6) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Pelaku ditemukan terkapar tak bernyawa sekitar 200 meter dari lokasi, tersangka pertama ditemukan tewas usai ditusuk sekutiri dengan sangkur.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian punggungnya. Sebelum melarikan diri, ternyata pencuri ini sempat terkena tusukan sekuriti saat mereka bentrok malam kejadian. Umur pelaku ini diperkirakan sekitar 35 tahun, tanpa identitas

"Barang bukti lain yang diamankan adalah kunci pas untuk membuka baut, satu unit ponsel, tali rafia, dan obat anti nyamuk," ungkap Kapolsek Rumbai AKP Hendrik seperti dikutip Riaupos.co (Grup JPNN).

Kini mayat Mr X yang diduga pelaku pencurian telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna diotopsi. Para pelaku yang diduga tiga orang tersebut kini telah ditemukan dua orang tidak bernyawa.

"Kami masih melakukan penyisiran di tempat lokasi pencurian," kata Hendrik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi pencurian dengan sasaran alat berat PT Setia Baru dan PT RRE di Jalan Pastoran Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai berhasil digagalkan dua orang  security yaitu Umra, 26, dan Fahmi Harahap, 38. 

Keduanya harus bergumul dengan tiga orang pelaku hingga akhirnya data yang terakhir ditemukan bahwa dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya terpaksa harus meregang nyawa di ujung sangkur, Jumat (12/6) sekitar pukul 03.00 WIB. (def/jpnn)

PEKANBARU - Polsek Rumbai kembali menemukan satu orang pelaku lagi yang diduga pelaku pencurian di PT Setia Baru dan PT RRE di Jalan Pastoran Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News