Hiii...Ada Hantu Cewek di Rumah Wendy Cagur

Hiii...Ada Hantu Cewek di Rumah Wendy Cagur
Wendy Cagur bersama anak dan istrinya, Ayu Natasha. Foto: Int

jpnn.com - RUMAH Wendy Cagur tergolong baru, mewah, disainnya pun menarik. Harganya juga pasti mahal. Namun, menurut pengakuan Wendy, rumahnya itu berhantu.

Wendy mengaku kerap mendapati kejadian mistis di rumah mewahnya itu.

"Setiap rumah pasti ada (mahkluk gaibnya, red). Yang ada di rumah mau kasih tau kali dia ada. Beda penghuni, pengen ngenalin diri kali," papar Wendi, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Indopos online (grup JPNN).

Meskipun rumahnya berhantu, Wendy masih enggan untuk meninggalkan rumahnya. Wendi melawannya dengan mengubah pola pikir dan rutin mengaji.

"Sempat kepikiran pindah rumah. Sekarang semua sudah selesai. Sudah enggak ganggu, lebih enak. Dari guenya coba sama istri ngelawan ketakutan dan sugesti. Tiap malam, tetap baca Quran," tutupnya.

Dalam penglihatan spiritual seorang paranormal, "penghuni" rumah angker milik Wendy ini berjenis kelamin cewek, yang menyukai putranya. Hal itu tentu saja membuat Wendy gusar.

"Karena punya anak kecil. Kemarin sempat ada orang yang lihat juga, temannya teman, penghuni rumah yang cewek suka sama yang cowok, katanya sempat mau dibawa. Bikin panik. Tapi semua bisa diselesaikan," ulasnya. (amd)

 


RUMAH Wendy Cagur tergolong baru, mewah, disainnya pun menarik. Harganya juga pasti mahal. Namun, menurut pengakuan Wendy, rumahnya itu berhantu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News