JPNN.com

Hiiii, Ada Sesuatu di Sungai

Rabu, 29 April 2020 – 15:25 WIB
Hiiii, Ada Sesuatu di Sungai - JPNN.com
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Kampung Bojongkerta, Dasa Kertamukti, Kecamatan Warungkiara, Sukabumi, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Cicatih, Selasa (28/4).

Informasi yang diperoleh, mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB tanpa menggenakan pakaian. Mayat diperkirakan berusia sekitar 42 tahun dengan tinggi badan 162 centimeter.

“Kami menerima laporan dari warga bahwa ada mayat di Sungai Cicatih. Setelah itu, langsung melakukan pengecekan dan benar saja ada sosok mayat pria tanpa busana,” ungkap Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Sukabumi, Eka Widiaman kepada Radar Sukabumi, Selasa (28/4).

Eka menjelaskan, penemuan mayat terjadi sekira pukul 9.00 WIB, dan pertama kali ditemukan warga setempat, Esdi (44) yang saat itu tengah beraktivitas di kebun yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun sekira pukul 12.00 WIB, Esdi tanpa sengaja melihat sesosok mayat tanpa busana yang berada di Sungai Cicatih.

“Kemudian Pak Esdi melaporkan ke Desa Kertamukti sehingga bersama Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi korban,” paparnya.

Evakuasi berhasil dilakukan Tim SAR gabungan dan Polsek Warungkiara sekira pukul 15.30 WIB dan langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan autopsi.

Hingga saat ini, sambung Eka, pihaknya belum menerima laporan orang hilang. Sehingga identitas korban masih belum di ketahui.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama