Tetangga Curiga Guru Honorer Tak Terlihat, Pintu Rumah Didobrak, Geger

Tetangga Curiga Guru Honorer Tak Terlihat, Pintu Rumah Didobrak, Geger
Korban tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Warga Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur ditemukan tewas di dalam rumahnya, Senin (27/4) pukul 17.45 WIB.

Korban diketahui bernama Nusirwan (57) warga Dusun V Desa Tanjung Inten.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Purbolinggo AKP M. Samsari menjelaskan, peristiwa penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga yang beberapa hari terakhir tidak melihat korban yang hidup sendiri.

Terakhir, warga setempat melihat korban yang berprofesi sebagai guru honorer berada di Balai Desa Tanjung Inten pada 22 April.

Warga menjadi curiga ketika mencium bau busuk dari rumah korban. Warga kemudian melaporkan hal itu ke Polsek dan Koramil Purbolinggo.

Mendapat laporan itu, petugas Polsek dan Koramil Purbolinggo mendatangi rumah korban. Petugas bersama Pamong Desa setempat membuka paksa pintu rumah korban yang terkunci dari dalam.

Setelah dicek, petugas menemukan korban sudah meninggal tergeletak lantai beralaskan kasur di dalam kamarnya dengan kondisi sudah membusuk.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan tanda-tanda kejahatan di rumahnya.

Guru honorer itu terakhir terlihat oleh warga pada 22 April di Balai Desa Tanjung Inten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News