Hiii..Jenazah Pria Misterius Ditemukan di Atap Gubuk Sawah

Hiii..Jenazah Pria Misterius Ditemukan di Atap Gubuk Sawah
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TUBAN--Warga Dusun Kepet, Kabupaten Tuban, Jatim kemarin pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat itu ditemukan dalam kondisi tengkurap di atas gubuk di sawah milik Suwito, petani setempat.

Mayat berjenis kelamin lak-laki itu pertama kali ditemukan Suwito yang akan memulai kerjanya di sawah pagi itu. Sesampainya di gubuk, Suwito terkejut melihat jenazah di atas atap gubuknya. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan kepolisian.

Tim Inafis Polres Tuban yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Warga yang mendengar penemuan ini langsung memadati area tempat kejadian. Mereka penasaran, karena penemuan jasad itu tidak umum, yakni berada di atas genting gubuk.

“Sejumlah sampel dibawa petugas dari TKP untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” ujar AKP Desis Susilo, Kapolsek Semanding.

Menurutnya, berdasarkan hasil visum luar, ditemukan sejumlah luka dalam pada tubuh korban. Dugaan sementara, itu adalah korban pembunuhan dan sengaja dibuang di atas gubuk. Namun pihak kepolisian belum berani menyimpulkan motif dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah dr.R Koesma Tuban. (pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News