Teganya..Gara-Gara Ejekan, Bocah SD Dibunuh

Teganya..Gara-Gara Ejekan, Bocah SD Dibunuh
Rafi Perdana Saputra (12) dibunuh karena ejek pengangguran. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA—Pria pengangguran, Bagus Raditya (35), warga Griya Citra Asri Surabaya tega membunuh tetangganya sendiri hanya karena sakit hati. Korbannya adalah Rafi Perdana Saputra (12).  Anak semata wayang pasangan dari Tomi dan Wiwin Yuniarti itu tewas mengenaskan hanya karena sering mengejek pelaku. Rafi dan temannya memang diketahui sering mengejek Bagus dengan menyebutnya orang gila.

Bagus mengaku sakit hati dan kalap. Usai menumpang ke toilet masjid, dia kembali ke rumah dengan perasaan marah, kemudian mengambil pisau dapur mencari dua bocah yang menghinanya.

Saat itu Bagus hanya mendapati Rafi yang asik tengkurap sambil bermain HP. Tak basa basi, pelaku langsung memukul korban dari belakang. Rafi yang sempat hendak melarikan diri, langsung ditusuk dengan pisau di bagian punggung sebelah kanan.

Nyawa korban tak tertolong, saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Bagus langsung diamankan warga dan polisi usai menyembunyikan barang bukti pisau di dalam rumahnya.  

“Dia pengangguran, kemudian sakit hati karena dibilang orang gila sama anak-anak sekitar rumahnya,” ujar AKP Didik Tri Wahyudi, Kanit Reskrim Polsek Benowo.

Barang bukti sebilah pisau dapur, diamankan sebagai barang bukti. Tersangka akan dikenakan pasal 340 ,kasus pembunuhan berencana dengan ancaman 15 tahun dan ditambah dengan UU perlindungan anak. (pul/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News