Hiii...Penginapan Jorok, Atlet DKI Mengaku Kena Herpes

Hiii...Penginapan Jorok, Atlet DKI Mengaku Kena Herpes
Hiii...Penginapan Jorok, Atlet DKI Mengaku Kena Herpes

jpnn.com - SUMEDANG – Atlet Gantole kontingen DKI Jakarta Fauzi Lukandi mengaku kecewa dengan pelayanan pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) PON XIX/Jabar 2016. Terutama akomodasi untuk atlet gantole di Wisma Haji Islamic Center Sumedang. 

Kekecewaan Fauzi itu, ditulis dalam akun facebooknya pada 17 September 2016 lalu.

”Luar biasa fasilitas yg diberikan oleh tuan rumahnya PON Jabar terhadap Atlet cabor Gantole... Air mandinya mirip air Kencing!!!! (Wisma Haji Sumedang) terimakasih bapak2 petinggi Jabar.... Penyakit kulitnya sudah saya terima....," tulisnya dengan emoticon kecewa.

Fauzi mengaku terserang herpes akibat buruknya kondisi di Wisma Haji. ”Awalnya saya kira kena kutu air dikarenakan panas (tidak ada kipas/AC) ternyata semakin hari... Air baknya semakin Pekat... Jadi sisa waktu yg ada saya ngumpulin Aqua saja.... Bilasan terakhir pake Aqua....,” tulis dia masih dalam post yang sama.

Meski demikian, Fauzi mengaku, pihaknya tidak akan melayangkan surat pengaduan. ”Tidak kang. Saya mau fokus dulu lomba KTM di Cililin. Insya Allah, ini pelajaran buat kami yang muda-muda, untuk ke depan. Insya Allah generasi kami yang muda nanti apabila menggelar event skala nasional akan lebih profesional,” kata Fauzi saat ditemui, Rabu (21/9). 

Dia mengatakan, apa yang dia lakukan dengan mengunggah keluhannya ke facebook sebagai kritikan. Dengan harapan, menjadi kebaikan untuk pelaksanaan event besar selanjutnya. 

”Pada dasarnya saya mengunggah di FB hanya untuk kebaikan ke depannya. Tidak ada maksud lain,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu,  Ketua Paralayang dan Gantole Indonesia (PLGI) Cabang Sumedang Aris Pribaya menyarankan agar atlet yang merasa dirugikan melayangkan surat ke PB PON Jabar, sesuai dengan fasilitas yang dijanjikan.

SUMEDANG – Atlet Gantole kontingen DKI Jakarta Fauzi Lukandi mengaku kecewa dengan pelayanan pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) PON XIX/Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News