Hijrah Ke Madrid, Essien Reuni dengan Ayah

Hijrah Ke Madrid, Essien Reuni dengan Ayah
Michael Essien (kiri) bersama Jose Mourinho. Foto: Real Madrid
MADRID — Gelandang Chelsea, Michael Essien akhirnya bisa reuni dengan mantan pelatih yang membawanya ke Inggris, Jose Mourinho. Hal ini terjadi setelah midfielder asal Ghana tersebut dipinjamkan The Blues -julukan Chelsea- ke Real Madrid.

Terkait peminjaman ini Mourinho mengaku senang bisa kembali diperkuat mantan anak asuhnya itu. ‘’Bagi saya ini adalah kepindahan yang fantastis untuk klub,’’ ujar Mourinho seperti dikutip Tribal Football, Senin (3/9)

Seperti diketahui Essien hanya mendapatkan sedikit tempat dalam skuat inti Chelsea. Ia, kalah bersaing dengan sejumlah pemain tengah macam Frank Lampard, Ivanovic dan Raul Meireles. Karena itulah ia kini dipinjamkan ke Spanyol.

Kedekatan Essien dengan Mourinho sendiri bukanlah rahasia. Sejak membesut Chelsea 2005 lalu, Essien kerap menjadi pilihan utama dalam starting eleven The Blues di bawah asuhan Mou. Maka tak heran jika Essien kerap memanggil Mou dengan sebutan ayah.

MADRID — Gelandang Chelsea, Michael Essien akhirnya bisa reuni dengan mantan pelatih yang membawanya ke Inggris, Jose Mourinho. Hal ini terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News