Liverpool Siap Tampung Owen

Liverpool Siap Tampung Owen
Liverpool Siap Tampung Owen
LONDON - Tak mendapatkan tempat di Manchester United, mantan penyerang Inggris Michael Owen tengah mencari pelabuhan baru. Statusnya yang kini bebas transfer memungkinkannya hijrah dari MU. Terkait rencana kepindahan ini, Liverpool mantan klub yang dulu membesarkan namanya siap menampung Owen. Terlebih kini Liverpool tengah kekurangan penyerang pasca hengkangnya Andy Carroll ke West Ham.

"Setiap pemain saya yakini bisa meningkatkan (kinerja) tim, saya akan melihatnya, tidak ada pertanyaan lagi soal itu," ujar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menjawab kemungkinan kembalinya Owen ke Anfield, seperti dikutip The Sun, Senin (3/9)

"Saya tidak bisa berkata tidak untuk apapun. Saya tengah mencari cara untuk membenahi tim. Kami membutuhkan  tambahan pasukan," imbuhnya.

Dalam laga Minggu (2/9) petang, Liverpool harus mengakui ketangguhan Tim Meriam London, Arsenal. Mereka yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan 2-0 oleh Arsenal. Hasilnya kini tim berjuluk The Reds ini belum pernah menang dalam tiga kali laga awal yang dijalaninya musim ini. satu-satunya poin yang didapat Suarez dan kawan-kawan hanya hasil imbang melawan Manchester City di pekan kedua.

LONDON - Tak mendapatkan tempat di Manchester United, mantan penyerang Inggris Michael Owen tengah mencari pelabuhan baru. Statusnya yang kini bebas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News