Peraih Medali Dijanjikan Bonus

Peraih Medali Dijanjikan Bonus
Peraih Medali Dijanjikan Bonus
MATARAM-Atlet dan pelatih Kota Mataram terlihat langsung sumringah. Pasalnya, Koni Kota Mataram bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram menjanjikan bonus sebesar Rp 20 juta bagi atlet daerah itu yang meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 yang bakal berlangsung di Riau mulai minggu depan.

Sedangkan untuk pelatih yang bisa mengantar anak asuhnya meraih medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp 15 Juta. ‘‘Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap prestasi atlet. Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi ini hanyalah penghargaan dan terima kasih kami terhadap para atlet yang telah berjuang membawa nama baik daerah di kancah nasional,‘‘ kata Ketua KONI Kota Mataram H Mohan Roliskana.

Tidak hanya peraih medali emas yang akan diberikan bonus. Tapi, atlet yang meraih medali perak serta perunggu di even olahraga terakbar tingkat nasional itu pun akan menerima bonus. Jumlah bonus atlet peraih medali perak sebesar Rp 15 juta. Sedangkan pelatih mendapatkan bonus Rp 10 juta.

Untuk atlet peraih medali perunggu, akan diberikan bonus Rp 10 juta. Sementara pelatih asal Kota Mataram yang bisa mengantarkan atlet meraih medali perunggu akan diberikan bonus sebesar Rp 5 juta. ‘‘Saya juga akan datang langsung ke Riau untuk menyaksikan perjuangan sekaligus memberi motivasi kepada para atlet,‘‘ janji pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Mataram itu.

MATARAM-Atlet dan pelatih Kota Mataram terlihat langsung sumringah. Pasalnya, Koni Kota Mataram bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News