Hiks, Rapper P Diddy Bakal Segera Pensiun

Hiks, Rapper P Diddy Bakal Segera Pensiun
Rapper P Diddy. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - KARIER musik P. Diddy tampaknya akan segera berakhir. Pernyataan ini diungkapkan P. Diddy saat menjadi model sekaligus cover majalah Gracing untuk edisi Juni 2016. Dia memilih untuk pensiun dari dunia musik karena ingin fokus beradu acting.

Meski begitu dia akan memberi persembahan terakhir dengan mengarap album terakhir. Dengan begitu, para penggemarnya bisa tetap menikmati karyanya di dunia yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Saya akan mengeluarkan album terakhir saya dan mencurahkan 100 persen waktu saya untuk konsentrasi pada film. Saya ingin berhenti di dunia musik dengan memberikan karya yang bagus. Album terakhir menjadi album yang pas. Saya juga akan melakukan tur dunia dan benar-benar menikmatinya untuk yang terakhir kalinya,” ujar P. Diddy dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (1/5).

Pria 46 tahun ini punya alasan mengapa ingin membuat album sebelum menyatakan pensiun.

"Ketika saya pergi, hanya lagu-lagu saya yang akan bertahan. Saya tahu saya bermusik adalah hidup saya untuk selamanya,” terangnya.

Sebelumnya, P Diddy mengeluarkan album, No Way Out pada 1997. Sejak itu, dia merilis total lima album studio dan satu mixtape. Kemudian, ia melanjutkan tur-nya pada 2011. (mg5/chi/jpnn)

 

KARIER musik P. Diddy tampaknya akan segera berakhir. Pernyataan ini diungkapkan P. Diddy saat menjadi model sekaligus cover majalah Gracing untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News