Hilang 17 Hari, Yusuf Ahmad Gazali Ditemukan Meninggal, Kondisinya Tanpa Kepala

Hilang 17 Hari, Yusuf Ahmad Gazali Ditemukan Meninggal, Kondisinya Tanpa Kepala
Ilustrasi bocah meninggal dunia. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SAMARINDA - Yusuf Ahmad Gazali, bocah berusia 4 tahun yang dilaporkan hilang sejak Jumat (22/11) akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (8/12).

Jasad Yusuf ditemukan di tepi sungai, eks anak Sungai Karang Asam. Kondisinya sangat mengenaskan, organ tubuh tidak utuh lagi. Jasadnya tanpa kepala. Sementara tangannya hancur.

Sejak dua pekan lalu, Melisari, 30, tak tenang beraktivitas. Hanya wajah Yusuf Ahmad Gazali, putra ketiganya, yang selalu muncul di benaknya. Berharap ditemukan sehat, kabar duka justru diterimanya.

Sebelum ditemukan jasad yang diduga Yusuf Ahmad Gazali mengambang sekitar pukul 10.00 Wita kemarin, warga Jalan Pangeran Antasari II, Gang 3, dihebohkan penemuan jasad balita di tepi sungai, eks anak Sungai Karang Asam.

Ika, 30, terkejut saat membuka jendela rumahnya yang mengarah langsung ke sungai. "Setiap pagi saya buka jendela, lihat seperti bayi di sungai, tetapi awalnya kurang yakin," jelasnya.

Merasa ragu, Ika memanggil suaminya untuk memastikan yang dilihatnya. Ketika dipastikan, kecurigaan Ika benar. "Saya kira sampah, diperiksa suami ternyata benar badan manusia, tubuhnya sudah enggak utuh, kepala tidak ada, tangannya hancur," jelasnya.

Setelah mengetahui kebenaran jasad balita, Ika dan warga sekitar melaporkan ke ketua RT. "Termasuk ke polisi," jelasnya.

Kemarin siang, Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda M Ridwan menerangkan, jasad yang ditemukan warga itu berumur di bawah lima tahun. "Dugaan ini sudah sekitar 10 hari, karena bagian tubuhnya sudah tidak utuh lagi," terangnya.

Yusuf Ahmad Gazali, bocah berusia 4 tahun yang dilaporkan hilang sejak Jumat (22/11) akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (8/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News