Hilang Sejak Malam Takbiran, BU Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Hilang Sejak Malam Takbiran, BU Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai
Polres Serang lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi penemuan mayat di Sungai Ciujung Lama Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Minggu (14/4). (ANTARA/HO-Polres Serang)

jpnn.com, SERANG - Polres Serang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi terhadap mayat di Sungai Ciujung Lama Kampung Sombeng, Desa Kaserangan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Minggu (14/4).

Kapolsek Pontang AKP Junaedi menjelaskan jasad korban ditemukan oleh warga setempat yang mencium aroma bau busuk.

Setelah ditelusuri, bau tersebut berasal dari jasad korban yang mengambang di pinggir sungai.

"Setelah dilakukan cek TKP, ada warga yang mengatakan jika mayat itu adalah anak yang berinsial BU (10) yang tidak pulang sejak malam takbir," ungkapnya.

Dari keterangan yang diperoleh, Junaedi menjelaskan bahwa pada malam Lebaran korban ikut warga takbiran keliling kampung.

Semenjak itulah korban yang memiliki keterbelakangan mental ini tidak pulang ke rumahnya dan juga tidak diketahui keberadaannya.

"Dari keterangan warga, terakhir kali bocah warga Kampung Kaserangan ini terlihat ikut takbir keliling bersama dengan teman-temannya," ujar dia.

Dari hasil olah TKP jasad korban ditemukan dalam keadaan mengenakkan celana panjang merah dan tidak memakai baju. Baju korban ditemukan sekitar lima meter dari lokasi jenazah korban ditemukan.

"Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana panjang sedangkan baju stelannya yaitu baju muslim warna merah ditemukan kira-kira berjarak lima meteran dengan posisi ditaruh di pepohonan," terangnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban telah dievakusi petugas ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Jadi, untuk keterangan lebih lanjut, kami menunggu hasil pemeriksaan tim medis," katanya. (antara/jpnn)


Seorang anak berinisial BU (10) ditemukan tewas mengapung di pinggir sungai di Kecamatan Pontang, Serang.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News