Hilang Sepekan, Nenek Rumima Ditemukan Tewas Mengenaskan di Lokasi Ini

Hilang Sepekan, Nenek Rumima Ditemukan Tewas Mengenaskan di Lokasi Ini
Warga menemukan jasad Rumima (60) yang dilaporkan hilang secara misterius selama sepekan di area perkebunan sawit PT R6B. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang nenek bernama Rumima, 60, warga Dusun I Desa Tanding Marga, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, yang dilaporkan hilang sepekan ditemukan tak bernyawa, Minggu (10/4) sekitar pukul pukul 16.45 WIB.

Jasadnya ditemukan dengan kondisi membusuk di areal perkebunan sawit milik PT Rumpun Enam Bersaudara (R6B).

Menurut Koordinator Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Eddy Ramlan, korban Rumima ditemukan di area perkebunan sawit PT R6B berjarak 10 meter dari Mess PT R6B tempat tinggal korban sebelumnya.

Namun, kondisi korban saat ditemukan dengan posisi tertidur miring dan sudah dalam keadaan membusuk. Korban pun langsung dievakuasi ke Desa Tanding Marga dan dimakamkan di TPU Desa Tanding Marga.

Masih dikatakan Eddy, bahwa dalam penemuan korban tersebut memang sedikit janggal dan terjadi keanehan.

Sebab saat pencarian Rumima di lokasi penemuan jasad korban sudah sering dilalui dalam pencarian warga dalam sepekan ini.

Apalagi lokasi sangat dekat dengan tempat tinggalnya yang hanya berjarak 10 meter.

“Lima menit sebelum ditemukan, tercium bau menyengat. Langsung dicari sumber bau menyengat tersebut dan ditemukan jenazah korban yang sudah membusuk dibawah pohon sawit,” jelas Eddy, Senin (11/4).

Seorang nenek bernama Rumima, 60, warga Dusun I Desa Tanding Marga, Sungai Rotan, Muara Enim, yang dilaporkan hilang ditemukan tak bernyawa Minggu (10/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News