Hilda Setia Banget Temani Billy Syahputra di Rumah Sakit

Hilda Setia Banget Temani Billy Syahputra di Rumah Sakit
Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putusnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat disebut-sebut hanya rekayasa. Apalagi usai heboh kabar putus, komunikasi di antara keduanya malah intens.

Teranyar, Hilda membawa Billy Syahputra ke rumah sakit karena demam tinggi. Hilda juga yang dengan setia menemani Billy Syahputra dirawat.

"Jadi Bang Billy itu telepon-telepon aku terus. Katanya badannya lemes, aku bilang makan dan minum vitamin. Eh malamnya dia bilang enggak kuat lagi makanya aku antar ke rumah sakit," ujar Hilda.

Hilda mengaku tidur di rumah sakit karena Billy tidak mau ditinggal. Sejak berantem, Billy dinilai makin manja ke Hilda.

"Aku baru bisa ke luar rumah sakit begitu Bang Billy tidur. Jadi dia minta aku suapin makanan dan minumin obat. Setelah tidur baru aku tinggal pergi," terangnya.

Hilda mengakui dirinya masih mencintai Billy. Pertengkaran kemarin hanya bumbu-bumbu dalam pertengkaran.

"Aku mah masih sayang Bang Billy. Kalau berantem ya wajarlah. Orang yang menikah saja suka berantem bahkan sampai cerai. Apalagi kami yang masih pacaran," tandasnya. (esy/jpnn)


Hubungan Hilda Vitria dan Billy Syahputra semakin membaik. Teranyar, Hilda menemani Billy yang dirawat di rumah sakit karena demam tinggi.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News