Hillary Lasut: Saya Belum Layak Menyampaikannya Sekarang

Hillary Lasut: Saya Belum Layak Menyampaikannya Sekarang
Hillary Lasut. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil ketua sementara MPR Hillary Lasut mengatakan masih ada empat fraksi yang belum mengajukan nama calon pimpinan.

Hal itu disampaikan politikus Fraksi Nasdem berusia 23 tahun tersebut, usai rapat konsultasi MPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10) malam. Rapat itu salah satunya memutuskan pelaksanaan sidang paripurna pemilihan pimpinan pada Rabu (2/10) pagi.

Dalam rapat paripurna itu, kata Hillary, semua fraksi diminta menyerahkan nama capim masing-masing, baik sembilan partai politik maupun unsur DPD RI. "Memang sudah dibahas juga usulan nama, tetapi besok (pagi ini) akan disahkan," kata Hillary.

Menurut anggota termuda DPR 2019-2024 ini, dalam rapat konsultasi malam tadi, sudah ada fraksi yang menyerahkan nama capim, tetapi dia enggan membocorkan karena belum menjadi ketetapan.

"Sudah ada, tetapi saya belum layak menyampaikannya sekarang, karena belum disahkan, jadi besok saja. Pada dasarnya semua sudah memiliki nama calon yang akan diajukan. Namun, tiga atau empat fraksi belum menyebutkan," tambah Hillary. (fat/jpnn)

Hillary Lasut merupakan anggota termuda Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News