Hindari Coret Seragam, Siswa Buat Surat Pernyataan

Hindari Coret Seragam, Siswa Buat Surat Pernyataan
Hindari Coret Seragam, Siswa Buat Surat Pernyataan
SORONG - Terkait dengan persiapan untuk pengumuman hasil UN hari ini,  Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 3 Sorong, Drs. A. Sagrim yang ditemui Radar Sorong di ruang kerjanya kemarin  mengatakan, pihaknya telah mengumumkan melalui RRI  agar para orang tua siswa  hari ini datang ke sekolah untuk mengambil amplop yang didalamnya berisi hasil UN putra-putrinya.

 

Untuk  mengantisipasi adanya aksi corat-coret baju seragam ataupun  tindakan pengrusakan fasilitas sekolah , Kepsek SMKN 3 mengatakan pihaknya telah mengikat para siswanya tersebut melalui surat pernyataan yang harus ditandantangani siswa di depan orang tuanya pada saat pengambilan amplop tersebut.

 

”Jadi mereka (siswa, Red) kita kasih surat pernyataan untuk tidak merusak atau mengganggu fasilitas sekolah. Apabila itu dilakukan, maka siswa yang bersangkutan harus mengganti. Seperti apabila mereka coret-coret dinding, ya mereka harus beli cat dan mengecat kembali dinding itu. Begitu juga kalau mereka merusak bangku atau memecahkan kaca sekolah, maka mereka wajib menggantinya. Dan itu semua tertuang dalam surat pernyataan yang harus ditandatangani siswa di depan orang tuanya pada saat penyerahan amplop hasil UN nanti,”terang Sagrim.

 

Jika  SMK Negeri  3 hasil UN diumumkan lewat  amplop yang dibagikan kepada para orang tua siswa, di SMA Negeri 1, hasil UN  diumumkan pada acara perpisahan yang digelar pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIT.

SORONG - Terkait dengan persiapan untuk pengumuman hasil UN hari ini,  Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 3 Sorong, Drs. A. Sagrim yang ditemui Radar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News