Hindari Jadi Keledai

Hindari Jadi Keledai
Hindari Jadi Keledai
LONDON - Hanya keajaiban yang bisa meloloskan Arsenal ke perempat final Liga Champions. Mereka butuh kemenangan dengan selisih lima gol pada second leg babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

   

Apakah Arsenal bisa membalikkan keadaan" Sangat sulit. Bahkan, bisa dianggap sebagai mission impossible alias misi yang tidak mungkin. Mereka bukan hanya butuh keajaiban untuk comeback, tapi juga berharap Milan melakukan kebodohan.

   

Memang, Milan adalah klub bertradisi juara di Liga Champions dengan tujuh gelar, tetapi Milan juga pernah melakukan dua kebodohan terbesar. Sudah unggul besar, mereka malah melakukan kesalahan yang berakibat fatal.

   

Kebodohan pertama terjadi pada perempat final Liga Champions 2003-2004. Mereka sudah unggul 4-1 atas Deportivo La Coruna, malah kalah 0-4 pada second leg. Akibatnya, mereka tersingkir lantaran kalah agregat 4-5.

   

LONDON - Hanya keajaiban yang bisa meloloskan Arsenal ke perempat final Liga Champions. Mereka butuh kemenangan dengan selisih lima gol pada second

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News