Selamatkan Posisi Ranieri

Selamatkan Posisi Ranieri
Selamatkan Posisi Ranieri
MILAN - Inter Milan terhindar dari kekalahan beruntun plus scoreless untuk kali keenam kemarin. Namun, bukannya dengan kemenangan, melainkan setelah mereka bermain seri 2-2 saat menjamu Catania di giornata ke-26 Serie A. Itu pun Inter harus bersusah payah setelah tertinggal dua gol.

 

Gol-gol Alejandro Gomez (20) dan Mariano Izco (38) membungkam publik Giuseppe Meazza. Tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-71 sebelum Diego Forlan memperkecil kedudukan 1-2. Diego Milito akhirnya menjadi pahlawan Nerazzurri -sebutan Inter- berkat golnya di menit ke-80.

"Gol Milito tidak hanya menyelamatkan Inter dari kekalahan keenam secara beruntun. Gol itu juga menyelamatkan posisi Claudio Ranieri (pelatih Inter, Red)," kata Fulvio Collovati, mantan defender Inter dekade 1980-an, kepada Domenica Sportiva.

 

Ya, Collovati meyakini bahwa Ranieri akan langsung dipecat seusai laga seandainya Inter kalah dari Catania. "Jika melihat permainan Inter selama 70 menit, manajemen Inter tidak punya alasan tidak memberhentikannya. Inter tidak bagus secara tim dan hanya terbantu kualitas individu," jelas salah satu bintang timnas Italia kala memenani Piala Dunia 1982 di Spanyol tersebut.

 

MILAN - Inter Milan terhindar dari kekalahan beruntun plus scoreless untuk kali keenam kemarin. Namun, bukannya dengan kemenangan, melainkan setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News