Hindari Kampanye Provokatif, Libatkan Ketua RT Sampai Lurah

Hindari Kampanye Provokatif, Libatkan Ketua RT Sampai Lurah
Hindari Kampanye Provokatif, Libatkan Ketua RT Sampai Lurah

jpnn.com - JAKARTA - Masa kampanye terbuka resmi dimulai. Wakil Sekjen DPP Gerindra Aryo P.S. Djojohadikusumo meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk menghindari kampanye provokatif yang sempit dan bisa merusak demokrasi.

Aryo juga meminta seluruh kader partai berkampanye dengan santun dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan.

"Seluruh kader, relawan dan pendukung saya minta untuk merapatkan barisan. Jangan terprovokasi oleh kepentingan politik sempit yang merusak proses demokrasi," tegas kata Aryo dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (16/3).

Ketua Umum PP Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini menuturkan, kampanye tidak hanya satu arah tapi dialogis. Karenanya, ia menyerukan agar kampanye yang melibatkan komponen masyarakat lainnya agar pemilu 2014 bisa bermakna bagi masyarakat.

"Seluruh kader Gerindra diharapkan bisa mengajak Ketua RT, Ketua RW, Lurah dan partai peserta pemilu yang lain untuk berdoa bersama agar kualitas demokrasi kita semakin baik," ujar keponakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra
Prabowo Subianto ini.

Calon legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Jakarta III ini menambahkan, keterlibatan masyarakat akan membantu menciptakan pemilu damai dan bersih. Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan pemilu 2014. (dil/jpnn)


JAKARTA - Masa kampanye terbuka resmi dimulai. Wakil Sekjen DPP Gerindra Aryo P.S. Djojohadikusumo meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News