JPNN.com

Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Hindari Kejaran Polisi, HS Sembunyi di Kaki Gunung Guntur

Kamis, 15 November 2018 – 18:42 WIB Hindari Kejaran Polisi, HS Sembunyi di Kaki Gunung Guntur - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Tim gabungan dari Polda Metro Jaya bersama  Polres Metro Kota Bekasi telah menangkap HS, satu terduga pelaku yang membantai habis satu keluarga di Bekaso, Jawa Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pelaku dibekuk pada lokasi persembunyiannya di kaki Gunung Guntur, Garut. 

Argo mengatakan keberadaan HS diketahui berdasarkan laporan dari masyarakat.

Penangkapan dilakukan tadi malam, Rabu (14/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Ketika kami kejar ke Garut, pelaku HS dikabarkan ada di kaki gunung Guntur. Di sana dia berada di suatu rumah atau saung," kata Argo Polda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Kepada petugas, HS mengaku hendak naik gunung. Polisi lalu melakukan penggeledahan terhadap barang yang dibawa oleh HS.

"Kami lakukan penggeledahan dan ada kunci mobil merek Nissan kemudian ada handphone. Lalu ada uang Rp 4 juta," imbuh Argo.

Kemudian pihak kepolisian langsung membawa HS ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa HS merupakan pengangguran yang masih memiliki hubungan saudara dengan korban Maya Ambarita.

Diketahui, pelaku telah membunuh satu keluarga di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi.

Keempat korban adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...