Hindari Kisruh Lagi, Menpora Kawal Kongres PSSI

Hindari Kisruh Lagi, Menpora Kawal Kongres PSSI
Hindari Kisruh Lagi, Menpora Kawal Kongres PSSI
JAKARTA — Setelah batal terselenggara di Pekanbaru, Komite Normalisasi (KN) telah siap menggelar Kongres PSSI di Solo, Sabtu (9/7). Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng optimis Kongres kali ini akan berjalan lancar dan kepengurusan PSSI segera terbentuk.

           

"Kongres PSSI besok kita harapkan berjalan baik. Insyallah optimis rasanya berhasil," kata Andi pada wartawan di Istana Negara, Jumat (8/7).

           

Mengenai masih adanya kekecewaan karena beberapa kandidat ketua umum PSSI yang tidak masuk pencalonan, Andi berharap masalah tersebut tidak mengganggu jalannya Kongres PSSI. "Kita berharap Kongres PSSI dapat memilih pengurus baru sesuai dengan ketentuan FIFA. Kemudian kita bisa membuka lembaran baru dunia persepakbolaan Indonesia," kata Andi.

           

Bagi siapapun yang nantinya terpilih, Andi meminta seluruh pecinta sepakbola dan rakyat Indonesia bersedia memberikan dukungan. Sementara untuk menghindari kembali terjadinya deadlock, Andi mengaku sudah mengantisipasinya sejak awal.

JAKARTA — Setelah batal terselenggara di Pekanbaru, Komite Normalisasi (KN) telah siap menggelar Kongres PSSI di Solo, Sabtu (9/7). Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News