Hindari Macet Brebes-Tegal, Coba Lewat Slawi

Hindari Macet Brebes-Tegal, Coba Lewat Slawi
MACET: Kemacetan jelang pintu keluar Tol Palimanan Kabupaten Cirebon mengalami kemacetan, Jumat (1/7). Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon

jpnn.com - TEGAL - Pemudik yang terjebak macet Brebes ke Tegal bisa mencoba jalur alternatif lainnya yaitu Slawi. Meski jalurnya  panjang namun lebih lancar ketimbang harus melintasi jalur utama Brebes-Tegal.

Menurut pengakuan Lestari, 21, sopir travel yang ditumpanginya tidak melintasi jalan utama. Sopirnya memilih mengambil jalur alternatif yang lebih panjang rute‎nya.

"Tadi di Brebes macet parah, untung sopir travelnya ambil rute ke Slawi. Jalannya memang lebih jauh. Tapi lancar jalanannya, tidak macet total," kata Tari, sapaan akrabnya, kepada JPNN, Minggu (3/7).

Tari yang asal Pekalongan mengungkapkan, tahun lalu dia bisa sampai rumah pukul 10.00 WIB (berangkat dari Depok jam 19.00). Namun tahun ini, dia bisa menginjak Pekalongan pukul 13.15 WIB.

"Badan rasanya remuk semua, ini saya baru sampai rumah. Benar-benar perjalanan yang melelahkan," terangnya. (esy/jpnn)

TEGAL - Pemudik yang terjebak macet Brebes ke Tegal bisa mencoba jalur alternatif lainnya yaitu Slawi. Meski jalurnya  panjang namun lebih lancar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News