Hindari Makan Nasi, Daud Yordan Konsumsi 9 Kg Semangka

Enjoy Jelang Duel Lawan Petinju Ghana

Hindari Makan Nasi, Daud Yordan Konsumsi 9 Kg Semangka
Daud Yordan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DAUD Yordan akan melakoni pertarungan melawan Maxwell Awuku di DBL Arena Surabaya, Sabtu (6/6). Persiapan akhir telah dilakukan Daud, Jumat (5/6).

Muhammad Amjad, Surabaya

Suasana salah satu hotel di Surabaya terlihat ramai, Jumat (5/6) sore. Teriakan dan yel-yel keluar dari puluhan orang yang berada di hotel tersebut.

Teriakan makin terasa riuh, ketika sosok lelaki masuk ke ruangan di salah satu hotel di Surabaya itu. Ya, sosok lelaki itu adalah Daud Yordan. Petinju juara WBO Asia Pasifik kelas ringan asal Indonesia.

Daud memang sedang menjalani timbang badan dan beratnya telah mencapai ideal untuk kelas ringan, 61 Kg. Namun, proses Daud menuju kondisinya saat ini bukanlah jalan yang mulus.

Melawan petinju berperingkat 5 dunia di kelas ringan asal Ghana, Daud menjalani persiapan yang lebih berat dari biasanya.

"Saya sudah menjalani tiga tahapan. Dari persiapan umum, spesifik, sampai sparring. Semua sudah, kini saya tinggal menunggu jam bertarung," katanya, Jumat (5/6) usai timbang badan.

Daud menuturkan, untuk membuatnya enjoy jelang pertandingan, ada banyak hal yang dilakukannya. Sebelum timbang badan, Daud memilih pijat dan relaksasi selama dua jam.

DAUD Yordan akan melakoni pertarungan melawan Maxwell Awuku di DBL Arena Surabaya, Sabtu (6/6). Persiapan akhir telah dilakukan Daud, Jumat (5/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News