Jumat, 19 Oktober 2018 – 13:22 WIB

Hindari Match Fixing, Laga Pamungkas Liga 2 Digelar Serentak

Jumat, 12 Oktober 2018 – 23:25 WIB
Hindari Match Fixing, Laga Pamungkas Liga 2 Digelar Serentak - JPNN.COM

jpnn.com,  BALIKPAPAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengubah jadwal laga pamungkas Liga 2 2018. Semua pertandingan pamungkas baik di wilayah Barat dan Timur tersaji secara serentak.

Pada Senin (15/10) mendatang pada pukul 15.30 Wita. Tentu ini untuk menghindari terjadinya match fixing alias pengaturan skor.

Ya khusus diwilayah Timur, selain perebutan tempat di delapan besar yang masih menyisakan satu slot, di zona degradasi pun masih tersisa satu slot.

Tiga tim kini dibayang-bayangi zona merah. Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan serta PSBS Biak. Ketiganya pun wajib memenangkan pertandingan pada laga penutup.

Beruang Madu sendiri akan menjamu tamunya Kalteng Putra, bagi Gresik akan bertandang ke markas Persigo Semeru FC Lumajang. Sementara PSBS Biak akan menghadapi Blitar United.

Bagi Haryadi, jadwal yang akan tersaji secara bersamaan sejatinya sebagai keuntungan. Artinya semua tim tidak akan main mata. Tentu tak ada lagi pengaturan skor.

“Sedikit menguntungkan bagi tim. Tapi apapun itu, tak penting untuk melihat hasil lain. Yang terpenting fokus terhadap pertandingan sendiri. Utamanya wajib tiga poin, agar mengamankan posisi di Liga 2,” jelas Haryadi, Kamis (11/10) kemarin.

Dijelaskan, semua pemain juga memiliki target seperti itu. Laga pamungkas wajib berakhir happy ending. Memberikan senyuman kepada suporter.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar