PSPS Riau Sukses Sungkurkan Semen Padang di Pekanbaru

PSPS Riau Sukses Sungkurkan Semen Padang di Pekanbaru
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau berhasil memetik poin penuh pada laga terakhir di kandang saat menjamu Semen Padang di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (8/10)

Dua gol PSPS dicetak Firman Septian. Sedangkan gol Semen Padang diciptakan

Pertandingan kembali sempat terhenti akibat aksi suporter masuk ke lapangan.

Begitu babak pertama dimulai, tim tamu tampak mengambil inisiatif serangan. Di menit 10, peluang mencetak gol didapat Kabau Sirah lewat bola cut back Irsyad namun berhasil digagalkan Ismail Hanafi.

Emma menit berselang, gantian Askar Bertuah melalu Dani Marvelous mengancam gawang Semen Padang. Sayang, sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok masih melambung di atas gawang Rendy Oscario.

Dua menit kemudian, ancaman PSPS terhadap gawang Semen Padang berubah menjadi gol. Firman Septian sang kapten yang memecah kebuntuan dan memberikan keunggulan pada tuan rumah memanfaatkan corner kick.

Ketinggalan, Semen Padang meningkatkan tempo serangan ke barisan pertahanan PSPS. Menit 31, upaya Elthon yang menusuk ke kotak pinalti PSPS digagalkan Redo lewat sapuan tekel yang bersih.

Serangan ini dibalas PSPS semenit berselang. Umpan panjang Dendi Sembiring disambut Firman Septian yang lolos dari jebakan off-side. Namun bola sontekan masih di area kiper.

PSPS Riau berhasil memetik poin penuh pada laga terakhir di kandang saat jamu Semen Padang di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (8/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News