Jemmy Lakengke Dipastikan Berkostum Persiba Musim Depan

Jemmy Lakengke Dipastikan Berkostum Persiba Musim Depan
Jemmy Lakengke. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan baru saja mengumumkan sejumlah nama yang bakal dipertahankan musim depan.

Selain Beni Oktovianto dan Fajar Setya Jaya, ada empat talenta lokal yang kembali dipercaya memperkuat Persiba musim depan. Salah satunya adalah Jemmy Lakengke.

Pemain yang beroperasi sebagai stopper ini sudah diminta manajemen untuk bertahan di Balikpapan. Selaras dengan keinginan manajemen, Jemmy mengaku, sangat ingin bisa membela klub kota kelahiran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen yang kembali mempercayai saya untuk musim depan,” kata Jemmy, Sabtu (5/1).

Bakal kembali berseragam biru Persiba, Jemmy bertekad memperbaiki performa musim lalu. Ya, musim lalu pemain berusia 22 tahun ini memang kesulitan menembus skuat utama Beruang Madu.

Maklum, di posisinya ada sejumlah pemain berpengalaman, seperti Yudi Khoerudin, Aang Suparman juga Ary Achmad yang merupakan jebolan Persib U-21.

Bahkan musim depan, persaingan di lini belakang dipastikan tak bakal lebih mudah. Manajemen Persiba di bawah komando Presiden Klub Rahmad Mas’ud, kemungkinan bakal mendaratkan pemain berpengalaman ke Kota Beriman seiring dengan ambisi kembali ke Liga 1.

“Target utama saya adalah menambah menit bermain. Memang tidak mudah, tapi saya akan berusaha lebih maksimal baik di sesi latihan maupun ketika diturunkan bermain,” ungkap pemain yang sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra ini. (*/hul/is/k18)


Manajemen Persiba Balikpapan baru saja mengumumkan sejumlah nama yang bakal dipertahankan musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News