Senin, 17 Desember 2018 – 10:53 WIB

Bupati Siapkan Arak-Arakan untuk PSS Sleman

Rabu, 05 Desember 2018 – 18:42 WIB
Bupati Siapkan Arak-Arakan untuk PSS Sleman - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Bupati Sleman Sri Purnomo sempat terlihat dalam laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) malam. Dia pun memastikan, bakal ada arak-arakan untuk tim berjuluk Super Elja itu sebagai bentuk sykur dan pesta juara yang diraih tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Sleman akan menyambut dan mengarak para pemain serta ofisial PSS pada Kamis (6/12) siang.

"Arak-arakan rencananya dimulai dari Jombor, Sendangadi, Mlati menggunakan bus terbuka hingga Denggung. Kemudian dari Denggung para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat," terangnya, usai laga di Pakansari.

Arak-arakan tersebut akan diakhiri setelah para pemain yang berjalan kaki memasuki kawasan Pemkab Sleman dan diterima secara langsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, oleh dirinya.

Dalam laga final Liga 2 2018, PSS Sleman keluar sebagai kampiun setelah menaklukkan Semen Padang dengan skor 2-0. Mereka pun memastikan promosi ke Liga 1 2019 sebagai tim juara dan diharapkan oleh Purnomo bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar