Lihat Nih! Totalitas Suporter PSS Sleman di Pakansari

Lihat Nih! Totalitas Suporter PSS Sleman di Pakansari
Suporter PSS Sleman tampak bersuka cita menaiki pagar Stadion Pakansari. Tampak latar belakang asap cerawat yang dibakar jelagn laga usai. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Keberhasilan PSS Sleman menjadi Juara Liga 2 2018 tak bisa dilepaskan dari campur tangan suporter setia mereka. Tak kurang 15.000 suporter yang tergabung dalam beberapa komunitas pendukung PSS hadir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) malam.

Gelar juara diraih setelah tim berjuluk Super Elja sukses menundukkan Semen Padang dengan skor 2-0 d laga puncak. Dua gol kemenangan tim berjuluk Super Elja ini dihasilkan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-17 dan Rifal Lastori pada menit ke-25.

Sepanjang 2 x 45 menit, dukungan suporter PSS memang membuat Stadion Pakansari seperti teater. Berbagai chant, berbagai gerakan, dan berbagai koreaografi dihadirkan, untuk menyemangati pemain PSS.

JPNN pun mengakui, laga final ini menjadi panggungnya suporter PSS Sleman menunjukkan kreativitas serta kemampuan urat suaranya bernyanyi sepanjang laga tanpa jeda yang panjang.

Kegembiraan para pendukung PSS ini semakin gegap gempita dirayakan saat masa injury time babak kedua. Puluhan cerawat dinyalakan, menjadikan Stadion Pakansari berkabut tebal karena asap dari cerawat.

"PSS Super Elja Juara," teriakan ini berulangkali dilontarkan oleh suporter di tribun. (dkk/jpnn)


Keberhasilan PSS Sleman menjadi Juara Liga 2 2018 tak bisa dilepaskan dari campur tangan suporter setia mereka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News