Perkiraan Pemain pada Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 2018

Perkiraan Pemain pada Perebutan Tempat Ketiga Liga 2 2018
Liga 2 2018. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12) sore. Kalteng Putra yang bernafsu untuk menggantikan posisi Mitra Kukar yang hampir pasti degradasi musim depan dari Liga 1, siap tampil habis-habisan dan menyerang dari menit awal.

Kas Hartadi, Pelatih Kalteng Putra menegaskan siapa yang berhasil menjaga konsentrasi dan mencetak gol cepat dalam laga ini, berpeluang besar memenangi laga dan mendapatkan tiket promosi otomatis ke Liga 1 2019 mendatang. Karena itu, mentalitas dan taktikal timnya, sudah dipersiapkan sejak dini.

“Kedua tim sama-sama punya komitmen tinggi untuk menghadirkan pertandingan yang menarik. Siapa yang terbaik, itulah yang akan menjadi peringkat ketiga sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan. Kami akan memaksimalkan kesempatan ini setelah perjalanan panjang sebelumnya,” katanya.

Melihat sang lawan, motor serangan Persita seperti Ade Jantra dan Egy Melgiansyah untuk dihentikan. Dengan begitu, permainan Persita bakal mandeg dan lawan bisa ditaklukkan. Selain dua pemain di tengah itu, winger seperti Sirvi Arvani dan Aldi Al Achya, juga perlu diberikan perhatian lebih, sehingga tak mudah melakukan penetrasi ke kotak pertahanan Kalteng Putra.

Sebaliknya, Pelatih Persita Wiganda optimistis timnya bakal mendapatkan motivasi yang berlipat di laga ini. Sebab, dukungan suporter La Viola bakal membeludak dan melimpah.

“Kami yakin akan mendapatkan dukungan maksimal. Kami optimisitis tim bakal bermain maksimal dan mewujudkan target lolos ke Liga 1,” tegasnya.(dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Kalteng Putra vs Persita

Kalteng Putra: Riki Pambudi (gk); Bhudiar M. Riza, Fandy, Hery Susilo, Yericho Cristiantoko; Siswanto, Mozes Nazaret, Dendy Agustan; Kushedya Hari Yudo, I Made Wirahadi, Ugik Sugiyanto

Menurut Kas, tim siapa yang berhasil menjaga konsentrasi dan mencetak gol cepat dalam laga ini berpeluang memenangi laga dan dapat tiket ke Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News