Jadwal Final Liga 2 Berubah Lagi?

Jadwal Final Liga 2 Berubah Lagi?
Pemain PSS Sleman selebrasi. Ilustrasi Foto: Guntur Aga/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga final Liga 2 2018 kembali berubah. Sebelumnya laga final dijadwalkan Minggu (2/12). Namun, lantaran personel keamanan berfokus untuk demo reuni 212, pertandingan bergeser ke Senin (3/12).

Yang terbaru, laga final dan perebutan tempat ketiga harus mundur ke Selasa (4/12). Hal ini ditegaskan CEO Persita Tangerang, Azwan Karim. Ketika dikonfirmasi Jawa Pos, mantan Sekjen PSSI itu mengaku baru mendapatkan informasi lisan Jumat sore.

“Kami menunggu surat resminya dari PT. LIB. Ini penting untuk menentukan akomodasi tim,” ujarnya. Persita dijadwalkan bakal bertarung dengan Kalteng Putra dalam laga super menentukan nasib mereka menuju tangga promosi Liga 1 musim depan.

Hanya kemenangan yang mampu meloloskan mereka. Hal yang sama juga disampaikan manajer Semen Padang, Win Bernadino. Seperti halnya Azwan, Win juga hanya sebatas ucapan lisan informasinya.

“Tetapi katanya sudah A1, surat rekomendasi pertandingan turun untuk di tanggal 4 Desember,” sebutnya.

Menurutnya, perubahan tersebut juga otomastis akan menambah cost mereka. “Semula kami berencana pulang ke Padang tanggal 4 Desember. Dengan begini, mau nggak mau harus extend,” ujarnya.

Pihak Kepolisian Bogor selaku pemangku kebijakan keamanan di kompleks Stadion Pakansari juga masih berkutat dengan kegiatan yang lain. Informasi yang berkembang, pada 3 Desember, ada kegiatan di Istana Presiden Bogor. Nah, dalam kondisi ini, rupanya pihak kepolisian juga harus memperhatikan aspek keamanan yang lain.

Walaupun demikian, Semen Padang dan PSS Sleman yang melaju ke final tidak lagi dipusingkan dengan slot untuk Liga 1. Sebab, secara otomatis mereka sudah menggamit jatah promosi untuk musim depan.

Jadwal laga final Liga 2 2018 kembali berubah, namun pemberitahuan baru sebatas lisan, belum resmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News