Ribuan Suporter Persita Tangerang Bakal Ungukan Pakansari

Ribuan Suporter Persita Tangerang Bakal Ungukan Pakansari
Suporter Persita Tangerang bakal ungukan Stadion Pakasari, Selasa (4/12). Foto: IG PersitaTangerangofficial

jpnn.com, BOGOR - Stadion Pakansari, Bogor, akan menjadi saksi perhelatan laga puncak Liga 2 2018 pada Selasa (4/12) sore sampai malam nanti.

Melihat empat kontestan yang akan berjuang berebut posisi ketiga dan gelar juara Liga 2 2018, maka dipastikan pendukung Persita Tangerang bakal menjadi penonton terbanyak.

Ya, Persita akan berjumpa dengan Kalteng Putra dalam laga perebutan tempat ketiga pada sore hari nanti. Menurut pentolan suporter Benteng Viola, pendukung Persita, kelompok suporter mereka yang akan datang ke Pakansari mencapai 7.000 orang.

"Kami sudah kontak semua Korwil, jumlah yang akan datang segitu. Itu bisa bertambah lagi, karena masih ada kelompok suporter Persita lainnya yang berangkat ke Bogor, kalau 10.000 ada lah," tegasnya, Selasa siang.

Saat ini, mereka sudah berangkat ke Bogor menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Karena itu, Stadion Pakansari dipastikan akan dikuasasi oleh basis pendukung Persita yang mengenakan kostum kebesaran berwarna ungu.

"Nanti, Pakansari akan kami ungukan, kami berikan dukungan maksimal untuk Persita," ucapnya. (dkk/jpnn)


Stadion Pakansari, Bogor, akan menjadi saksi perhelatan laga puncak Liga 2 2018 pada Selasa (4/12) sore sampai malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News