Hindari Pesta ke Kelab Malam

Hindari Pesta ke Kelab Malam
Lionel Messi. Foto: AP Photo/Manu Fernandez
BEGITU wasit Viktor Kassai asal Hungaria meniup peluit panjang, Barca tidak hanya resmi menahbiskan diri sebagai jawara Eropa. Sejak itu pula, pemain Barca melakoni rangkaian agenda pesta juara. Apa saja?

 

Lagu "Champions League" dari Royal Philharmonic Orchestra mengiringi selebrasi pemain Barca di lapangan Stadion Wembley. Setiap pemain berebut untuk mencium dan mengangkat tinggi-tinggi piala Liga Champions sembari berlari keliling lapangan dan diabadikan jepretan kamera oleh para fotografer.

Tapi, perkecualian untuk defender Gerard Pique. Bukannya ikut berlari keliling atau berpose bersama piala berjuluk The Big Ear itu.  Bek Barcelona ini justru menuju ke salah satu gawang.  Setelah tiba di gawang, tiba-tiba dia mengeluarkan gunting yang kelihatannya sudah dipersiapkan.

Apa yang dilakukannya? Ternyata, Pique dengan tekun memotong jala gawang. Tidak hanya sebagian, melainkan seluruhnya. Aksinya mendapat perhatian dari rekan setim seperti Dani Alves dan Sergio Busquets. Keduanya lalu membantu Pique.

BEGITU wasit Viktor Kassai asal Hungaria meniup peluit panjang, Barca tidak hanya resmi menahbiskan diri sebagai jawara Eropa. Sejak itu pula, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News