Hingga Petang La Riadi tak Pulang, Istri Bingung, ya Ampun, Ternyata

Hingga Petang La Riadi tak Pulang, Istri Bingung, ya Ampun, Ternyata
La Riadi (37), warga Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon meninggal dunia diduga akibat terlilit tali panahnya sendiri yang biasa dipakai untuk memanah ikan di pantai Wayame. Foto: Daniel Leonard

jpnn.com, AMBON - La Riadi (37), warga Dusun Taheng RT 006 RW 003 Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, meninggal dunia diduga akibat terlilit tali panahnya sendiri yang biasa dipakai saat menyelam untuk memanah ikan di pantai.

"Korban yang diketahui bernama La Riadi (37) dan berprofesi sebagai buruh lepas ini ditemukan telah meninggal dunia pada Jumat(17/4) malam, sekitar pukul 20:00 WIT," kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy di Ambon, Sabtu (18/4).

Lokasi yang sering didatangi korban untuk menyelam dan memanah ikan berdekatan dengan jembatan Pertamina Wayame di kawasan Teluk Ambon.

Keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian, korban sesehari bekerja sebagai buruh harian lepas. Namun sering melakukan aktivitas memanah ikan di sekitar perairan pantai Wayame.

Kemudian pada Jumat (17/4) sekitar pukul 12:00 WIT ke lokasi untuk memanah ikan. Namun sampai 18:30 WIT belum juga pulang sehingga istrinya di rumah merasa khawatir.

"Akibat merasa cemas, istri korban menyampaikan kepada keluarga dan tetangganya untuk mencari korban ke tempat korban biasa memanah ikan," jelas Julkisno.

Pukul 19.15 WIT, istri korban menuju jembatan Pertamina serta pesisir pantai Wayame bersama keluarga dan warga sekitar guna melakukan pencarian dengan menggunakan sebuah perahu.

Dari upaya pencarian dengan perahu inilah akhirnya mereka menemukan korban sudah dalam posisi tenggelam di dasar laut.

La Riadi, warga Teluk Ambon, pamit ke istrinya untuk memanah ikan tetapi hingga petang tidak kunjung pulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News