Hingga Tadi Malam, Izin Belum Beres

Hingga Tadi Malam, Izin Belum Beres
Suporter Timnas. Foto: dok JPNN
JAKARTA - Kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan timnas kontra Kamerun layak dipertanyakan. Pasalnya, laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore nanti ternyata izinnya belum beres. Sampai tadi malam (16/11), Polda Metro Jaya belum memberikan izin pertandingan.

"Kami masih melakukan pembahasan terkait izin pertandingan timnas," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada Jawa Pos, tadi malam.

Alasan pemangku izin pertandingan di Jakarta tersebut belum memberikan izin dikarenakan kelalaian penyelenggara pertandingan. Itu setelah surat permohonan izin pertandingan baru diserahkan pada Jumat pagi. "Surat baru datang tadi pagi (kemarin, red). Jadi kami belum memberikan jawaban," ucapnya.

Belum dapatnya izin pertandingan sampai tadi malam juga dibenarkan oleh Ketua Panpel pertandingan, Hadiandra. Mantan Plt Sekjen PSSI itu memaparkan bahwa masalah di perizinan disebabkan ada administrasi yang belum selesai.

JAKARTA - Kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan timnas kontra Kamerun layak dipertanyakan. Pasalnya, laga yang akan digelar di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News