Hino Kini Lebih Dekat Kepada Konsumen di Balikpapan

Hino Kini Lebih Dekat Kepada Konsumen di Balikpapan
Diler Hino di Balikpapan. Foto: HMSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperluas jaringannya di Indonesia. Kali ini Hino hadir di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Diler terbaru Hino itu berlokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 25, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara.

Outlet Hino tersebut telah berstandar fasilitas 3S yang terdiri dari sales, service, dan spare part.

Menempati lahan seluas 11.010 meter persegi dengan luas bangunan 1.722 meter persegi ini, diler Hino Bikpapan itu dikelola oleh PT. Kumala Motors Sejahtera.

Memiliki fasilitas yang lengkap dan modern untuk layanan service, outlet Hino itu memiliki 6 bay service, dengan 3 bay service tambahan yang siap dilayani oleh 10 mekanik terlatih, dan profesional.

Hino Balikpapan juga dilengkapi dengan spare part ware house seluas 372 meter persegi, yang dapat menyimpan suku cadang lengkap, serta terdapat mobile workshop untuk mendukung pelanggan yang berada di site atau jauh dari lokasi diler.

Konsep showroom telah mengikuti standar Hino, di mana terdapat unit display di halaman depan showroom yang mengedepankan customer experience dan kenyamanan pengunjung, dengan adanya 3S Reception, Ruang Tunggu yang nyaman dan Workshop yang luas.

“Diler Hino Balikpapan didirikan dengan komitmen untuk mendukung bisnis pelanggan kami dengan meningkatkan Uptime dan meminimalkan Downtime kendaraan mereka," ucap COO, Director HMSI Santiko Wardoyo, dalam keterangannya, Rabu (8/11).

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memperluas jaringannya di Indonesia. Kali ini Hino hadir di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News