HIPMI Culinary Indonesia Bersama LP3K Hadirkan Pelatihan Frontliner Bidang Kuliner

HIPMI Culinary Indonesia Bersama LP3K Hadirkan Pelatihan Frontliner Bidang Kuliner
HIPMI Culinary Indonesia (HCI) bersama Lembaga Pelatihan Kerja Karyawan Kuliner (LP3K) sebagai lembaga yang rutin mengadakan pelatihan di bidang kuliner, Selasa (26/3). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - HIPMI Culinary Indonesia (HCI) bersama Lembaga Pelatihan Kerja Karyawan Kuliner (LP3K) sebagai lembaga yang rutin mengadakan pelatihan di bidang kuliner.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan MOU yang dilaksanakan bertepatan dengan Grand Opening LP3K Jakarta di MULA by Galeria Jakarta, Selasa (26/3).

Kolaborasi ini bertujuan untuk membantu para anggotanya dalam meningkatkan kualitas SDM agar bisnis makin berkembang.

“Dalam berbisnis kuliner, frontliner sebagai salah satu karyawan merupakan aset yang harus dijaga kualitasnya karena merekalah service excelent kepada pelanggan diperoleh,” kata Ketua HIPMI Culinary Indonesia Cikhita Sebayang.

Dia menyebutkan sangat penting bagi pelaku bisnis F&B untuk meningkatkan kualitas frontliner-nya agar memiliki pengetahuan yang baik dengan mengirimkan mereka untuk ikut pelatihan-pelatihan peningkatan skill dan keterampilan.

“Penandatanganan MOU ini sebagai salah satu bentuk konkret kami berkolaborasi dengan lembaga pelatihan guna membantu meningkatkan bisnis kuliner di Indonesia, serta mendukung upaya meningkatkan pemberdayaan ekonomi lokal,” tambah Cikhita.

Dia berharap ke depannya masyarakat Indonesia memiliki keterampilan yang mempuni terutama yang tertarik dengan bidang kuliner.

"Semoga bisnis kuliner memiliki sumber daya yang tangguh, berpengalaman, dan juga terampil," katanya.

HIPMI Culinary Indonesia (HCI) bersama LP3K sebagai lembaga yang rutin mengadakan pelatihan di bidang kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News