HIPMI PT Trisakti: Generasi Muda Menentukan Masa Depan Bangsa

HIPMI PT Trisakti: Generasi Muda Menentukan Masa Depan Bangsa
Ketua umum HIPMI PT Trisakti Aufar Latuconsina bersama anggota HIPMI PT Trisakti mengajak masyarakat khususnya generasi muda menggunakan hak suaranya pada pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024). Foto: Dok. HIPMI PT Trisakti

jpnn.com, JAKARTA - Ketua umum HIPMI PT Trisakti Aufar Latuconsina mengatakan generasi muda merupakan elemen paling menentukan nasib bangsa pada masa yang akan datang.

Pasalnya, dalam jangka waktu 20 sampai 30 tahun ke depan generasi muda yang akan menjadi pilar-pilar utama menjalankan roda pemerintahan dan juga arah bangsa.

“Oleh karena itu, kesadaran untuk menyalurkan hak suara sangat penting bagi seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda,” ujar Aufar dalam keterangan tertulis pada Rabu (14/2/2024).

Menurut Aufar, HIPMI PT Trisakti sebelumnya menggelar kegiatan sosialisasi dan membagikan susu gratis kemudian mengajak seluruh mahasiswa Indonesia dan juga seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Universitas Trisakti, Jakarta Barat pada Selasa (13/2/2024).

“Kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat Indonesia agar tidak golput dan harus menggunakan hak suaranya,” ujar Aufar.

Aufar Latuconsina menegaskan pentingnya generasi muda memiliki kesadaran untuk memilih dan menyalurkan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Masyarakat harus menentukan masa depan bangsa Indonesia khususnya generasi muda harus mengambil peran penting dalam hal ini jangan golput dan harus menentukan pilihan,” kata Aufar.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua umum HIPMI PT Trisakti Aufar Latuconsina mengatakan generasi muda merupakan elemen paling menentukan nasib bangsa pada masa yang akan datang.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News