HIPMI Temui Pak Buwas untuk Kerja Sama Antinarkoba

HIPMI Temui Pak Buwas untuk Kerja Sama Antinarkoba
Rombongan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang dipimpin Bahlil Lahadalia (berbatik ungu) saat menemui Kepala BNN Komjen Budi Waseso di kantor pusat BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/1). Foto: BPP HIPMI for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) pada Selasa (31/1) pagi menemui Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso. Tujuannya adalah mendongkrak peran HIPMI dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Pertemuan BPP HIPMI dengan Komjen Budi Waseso digelar di kantor BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur. Buwas -panggilan kondangnya- didampingi Deputi Pencegahan BNN Irjen Ali Johardi Wirogioto.

Sedangkan dari BPP HIPMI ada sejumlah pengurus terasnya yang hadir pada pertemuan itu. Antara lain Bahlil Lahadalia (ketua umum), Syafaat Pedana (ketua BPP Hipmi Bidang 10), Umar Lessy (wakil sekretaris jenderal) serta Indah Khaerunnisa (pengurus harian).

Bahlil yang ditemui usai pertemuan mengatakan, kehadirannya bersama BPP HIPMI untuk mendengar langsung gagasan Komjen Buwas dalam memerangi narkoba. "Ya kita mendengar secara langsung dari Kepala BNN tentang gagasan serta pokok pemikiran beliau mengenai peran pengusaha muda dalam menyikapi bahaya narkoba, penanggulangan, pemberantasan, dan penegakkan hukum, serta rehabilitasinya,” ujar Bahlil.

Syafaat Perdana menambahkan, HIPMI dan BNN akan menjalin kerja sama dalam sekala nasional. “Kerja samanya melibatkan teman-teman di seluruh provinsi bahkan sampai tingkatan kabupaten kota,” ujarnya.

Menurut Syafaat, BPP HIPMI akan terus berkoordinasi secara intensif dengan BNN. “Guna menciptakan program kegiatan yang efektif dan tentunya memiliki dampak sistemik,” tegasnya.(ara/jpnn)


Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) pada Selasa (31/1) pagi menemui Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News