Hitachi ABB Power Grids Meluncurkan EconiQ

Hitachi ABB Power Grids Meluncurkan EconiQ
Hitachi ABB Power Grids meluncurkan EconiQ. Foto: Hitachi

jpnn.com, JAKARTA - Hitachi ABB Power Grids meluncurkan EconiQ dengan portofolio lengkap yang terbukti mampu menunjukkan kinerja terbaik. Mulai dari spesifikasi produk, performa layanan, solusi bagi peningkatan kebutuhan dan juga investasi jangka panjang terhadap minimnya dampak lingkungan.

CEO Hitachi ABB Power Grids Claudio Facchin mengatakan, kehadiran EconiQ turut memperkuat komitmen perusahaan sebagai penyedia teknologi global yang menjadi pemimpin pasar terhadap keberlangsungan energi karbon netral di masa mendatang.

"Hitachi ABB Power Grids telah menjadi pelopor dari banyak terobosan teknologi dunia dalam bidang transmisi dan distribusi energi," kata Claudio Facchin lewat keterangannya.

Sejak 2010, kata Facchin, Hitachi ABB Power Grids telah menjadi mitra pilihan dan secara berdampingan dengan pelanggan berusaha mewujudkan percepatan transisi energi, diantaranya penerapan teknologi tegangan tinggi yang ramah lingkungan.

Secara konsisten, perusahaan juga berinvestasi dalam mengatasi permasalahan yang dialami mitra dan juga pelanggan akan kebutuhan penerapan solusi eco-efisien yang terus meningkat.

Hal ini terkait erat dengan tujuan dekarbonisasi global serta peningkatan konsumsi listrik dunia yang telah diprediksi tim analis ahli perusahaan akan melonjak lebih dari dua kali lipat dari 20 persen (saat ini) menjadi lebih dari 40 persen dari total permintaan energi pada tahun 20501.

"Bersama dengan pelanggan dan para mitra, kami berupaya keras menciptakan solusi inovatif untuk mempercepat transisi menuju masa depan bagi energi yang berkelanjutan," kata Claudio Facchin.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, teknologi perintis seperti portofolio eco-efisien EconiQ diperlukan untuk mempercepat transisi energi menuju sistem energi karbon netral," sambungnya.

Hitachi ABB Power Grids meluncurkan EconiQ dengan portofolio lengkap yang terbukti mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News