Hitachi ABB Power Grids Mengakuisisi Pioneer Solutions LLC

Hitachi ABB Power Grids Mengakuisisi Pioneer Solutions LLC
Hitachi ABB Power Grids. Foto: Hitachi ABB Power Grids

jpnn.com, JAKARTA - Hitachi ABB Power Grids telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Pioneer Solutions LLC yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

Ekspansi ini akan memberikan penawaran bisnis yang paling komprehensif di pasaran.

Akuisisi tersebut diharapkan akan selesai pada kuartal keempat 2020.

Pioneer Solutions LLC sendiri telah diakui sebagai pemimpin industri, termasuk dalam peringkat lima teratas pada Energy Risk’s Software Survey & Rankings selama tujuh tahun terakhir.

Perusahaan ini juga mendapat gelar sebagai PMRK/E berbasis cloud terbaik dan peringkat pertama dalam kategori dukungan dan pelayanan pelanggan oleh Energy CIO Insights untuk 2019.

CEO Hitachi ABB Power Grids Claudio Facchin mengatakan, Pioneer Solutions LLC merupakan pemimpin industri yang diakui dalam perdagangan dan manajemen risiko komoditas/energi.

“Akuisisi terhadap Pioneer Solutions LLC akan menempatkan kami sebagai mitra pilihan bagi pelanggan yang ingin mendukung masa depan energi yang berkelanjutan dengan mengelola risiko pasar,” kata Facchin, Jumat (2/10).

Sebagai hasil dari perjanjian ini, Hitachi ABB Power Grids akan memperluas penawaran manajemen portofolio energi yang ada.

Hitachi ABB Power Grids telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Pioneer Solutions LLC yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News