Hitzfeld Dukung Langkah Bayern Datangkan Renato Sanches

Hitzfeld Dukung Langkah Bayern Datangkan Renato Sanches
Renato Sanches. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Bayern Munchen telah resmi mengontrak pemain remaja Benfica Renato Sanches seharga 35 juta euro. Hrga tersebut mungkin cukup mahal untuk seorang remaja, namun tidak menurut mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld. 

"Nilai 30-35 juta euro untuk pemain top, seperti itulah harga yang harus anda bayar saat ini," kata Hitzfeld seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Hitzfeld termasuk yang memantau Sanches. Menurut dia penampilan remaja asal Portugal itu telah teruji karena telah bermain dalam banyak pertandingan bersama Benfica, mencetak gol, dan banyak memberi assist. 

Di mata Hitzfeld Sanches memiliki teknik yang mengagumka karena bisa menjaga bola meski berada di ruang sempit. Seperti halnya Douglas Costa, ia yakin Sanches memenuhi harapan Bayen.

Dalam laga perempat final Liga Champions antara Bayern dan Benfica, Hitzfeld menilai Sanchez telah meyakinkan Bayern untuk segera membelinya. Pelatih yang membawa Bayern juara Liga Champions tahun 2001 itu yakin Sanches bakal sukses di Munich.

"Ia talenta besar dan akan sukses di Bayern. Kalau itu terjadi, harganya pasti bakal naik dua kali lipat.(ray/jpnn)


JERMAN - Bayern Munchen telah resmi mengontrak pemain remaja Benfica Renato Sanches seharga 35 juta euro. Hrga tersebut mungkin cukup mahal untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News