Hive Five Siap Dukung UMKM dan Penerimaan Pajak di Medan

Hive Five Siap Dukung UMKM dan Penerimaan Pajak di Medan
Perusahaan konsultan legalitas dan konsultan pajak terkemuka di Indonesia, Hive Five mengumumkan telah membuka kantor cabang terbarunya di Kota Medan, Sumatera. Foto: dok Hive Five

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan konsultan legalitas dan konsultan pajak terkemuka di Indonesia, Hive Five mengumumkan telah membuka kantor cabang terbarunya di Kota Medan, Sumatera Utara.

Founder dan CEO Hive Five Sabar Lumban Tobing menyatakan bahwa pembukaan kantor cabang tersebut sekaligus menandai komitmen Hive Five dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem bisnis di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

"Hive Five akan menyediakan layanan konsultasi yang lebih dekat dengan pelanggan di wilayah tersebut, serta untuk lebih mendekatkan diri dengan potensi UMKM yang berkembang pesat di sana," ujar Sabar dalam keterangannya, Jumat (23/2).

Menurutnya, untuk memperkuat kemitraan strategis dan memperluas jangkauan kolaborasi di wilayah tersebut, pihaknya mengunjungi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I, Arridel Mindra yang Didampingi oleh Humas Kanwil DJP Sumut I.

Pertemuan ini bertujuan untuk menjajaki peluang kerja sama yang lebih dalam dalam mengembangkan sektor UMKM di Kota Medan, dengan fokus pada optimalisasi penerimaan pajak.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, terutama bagi UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia," ucap Sabar.

Pembukaan kantor cabang Hive Five di Kota Medan dan kolaborasi strategis dengan berbagai pihak merupakan langkah yang menunjukkan komitmen perusahaan ini dalam mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, sambil tetap memperhatikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku.

"Kami sangat antusias untuk menjalin kemitraan yang kuat dengan pihak-pihak terkait, termasuk Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia dan Direktorat Jenderal Pajak serta Asosiasi Pengusaha lainnya, guna menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan negara," katanya.

Perusahaan konsultan legalitas dan konsultan pajak terkemuka di Indonesia, Hive Five mengumumkan telah membuka kantor cabang terbarunya di Kota Medan, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News