Hj. Mufidah akan Tanam Pohon di TMII

Hj. Mufidah akan Tanam Pohon di TMII
Hj. Mufidah akan Tanam Pohon di TMII
JAKARTA - Ibu Wakil Presiden RI, Hj Mufidah Jusuf Kalla, Sabtu (15/11) akan menyaksikan secara langsung penanaman pohon langka di tiga anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Tiga anjungan yang akan didatangani Ibu Wapres Mufidah Jusuf Kalla untuk menyaksikan penanaman pohon langka masing-masing Anjungan Sumatera Barat, Sulawesi Selatan dan Papua.

Penanaman pohon langka di kawasan TMII itu merupakan bagian dari kegiatan nasional bertema "Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon Langka" dilakukan oleh tiga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi (Ny Vita Gamawan Fauzi, Hj Ayunsri Harahap Syahrul Yasin Limpo dan Evelyn Suebu) di masing-masing anjungan tersebut dihadapan Ibu Wapres Mufidah Jusuf Kalla.

Kepala Anjungan Sumatera Barat di TMII, Yusman Yusbar menjelaskan "Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon Langka" di tiga anjungan tersebut sekaligus sebagai pertanda dimulainya kegiatan serupa bagi semua anjungan yang ada di TMII.

Khusus untuk tiga anjungan yang akan didatangi oleh Ibu Wapres Mufidah Jusuf Kalla direncanakan jenis tanaman langka yang akan ditanam terdiri dari Pohon Andalas, Surian, Asam Kandis, Durian dan Gaharu. (Fas)

JAKARTA - Ibu Wakil Presiden RI, Hj Mufidah Jusuf Kalla, Sabtu (15/11) akan menyaksikan secara langsung penanaman pohon langka di tiga anjungan Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News