Tabung Gas Meledak di Mc Donald's Lokasari

Tabung Gas Meledak di Mc Donald's Lokasari
Aparat berjaga-jaga di Mc Donal kawasan Lokasari, Jakarta Barat.
JAKARTA - Sebuah ledakan yang cukup hebat yang sebelumnya di duga berasal dari ledakan bom, Kamis (13/11) sore terjadi di sebuah pertokoan restoran cepat saji Mc Donald's yang terletak di kawasan Lokasari, Blok B No 35, Taman Sari, Jakarta Barat. Ledakan yang dipastikan dipicu dari instalasi tabung gas yang berada diruang dapur Mc Donal tersebut mengakibatkan dua korban luka bakar serius masing-masing Fery, 30, yang diketahui sebagai kepala dapur dan Rozak, 25, kasir.

Peristiwa ledakan yang terjadi di restoran asal Negara Amerika tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Diketahui saat itu suasana restoran berlantai tiga tersebut lumayan banyak pengunjung. Alhasil, para pengunjung yang berada didalam restoran dan sekitar lokasi kejadian pun panik berhamburan keluar.

Tidak hanya itu, akibat ledakan yang belakangan diketahui berasal dari instalasi tabung gas yang ada didapur restoran tersebut mengakibatkan dua orang karyawannya mengalami luka bakar, masing-masing Fery, kepala dapur dan Rozak, kasir dan seluruh kaca yang ada dilantai satu, dua dan tiga pecah berantakan. Tidak lama berselang ledakan tersebut, puluhan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Gegana dan Polsek Taman Sari lanngsung bergerak ke lokasi guna melakukan olah TKP, penyisiran dan evakuasi.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes M.Iriawan yang ditemui dilokasi kejadian memastikan bahwa ledakan tersebut bukan berasal dari bom atau bahan peledak. ”Setelah kita lakukan olah TKP dan identifiksi, dipastikan penyebab ledakan adalah dari instalasi tabung gas yang sedang diperbaiki oleh korban Fery”, ujarnya.

JAKARTA - Sebuah ledakan yang cukup hebat yang sebelumnya di duga berasal dari ledakan bom, Kamis (13/11) sore terjadi di sebuah pertokoan restoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News