JPNN.com

HKBP Jakasampurna Terima Bantuan Satu Unit Ambulans Dari Pemkot Bekasi

Senin, 30 November 2020 – 16:25 WIB
HKBP Jakasampurna Terima Bantuan Satu Unit Ambulans Dari Pemkot Bekasi - JPNN.com
Dari kiri ke kanan: Ketua Pembangunan HKBP Jakasampurna Purba Tua Sibarani, Ketua Kemasyarakatan dan Perizinan HKBP Resort Jakasampurna Anthon Sihite, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dan Pendeta HKBP Resort Jakasampurna, Pdt Patar Soaduon Napitupulu usai penyerahaan 1 unit ambulance, Senin (30/11) di Kota Bekasi Jawa Barat. Foto: Dok. HKBP

jpnn.com, BEKASI - Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jakasampurna, Distrik XIX Bekasi menerima bantuan 1 unit ambulans dari Pemerintah Kota Bekasi. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Senin (30/11).

Penyerahan 1 unit ambulans oleh Walikota Bekasi  Rahmat Effendi ini langsung diterima  Pendeta HKBP Resort Jakasampurna, Pdt Patar Soaduon Napitupulu, didampingi Ketua Pembangunan HKBP Jakasampurna Purba Tua Sibarani, dan Anthon Sihite Ketua Kemasyarakatan dan Perizinan HKBP Resort Jakasampurna.

HKBP Jakasampurna Terima Bantuan Satu Unit Ambulans Dari Pemkot Bekasi

“Suatu kebahagiaan bagi kami sebagai jemaat HKBP Jakasampurna menerima bantuan mobil ambulans dan Wali Kota Bekasi Bapak Rahmat Effendi. Semoga ini dapat membantu meningkatkan pelayanan  gereja kepada masyarakat dilingkungan gereja. Kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pemberian ambulans,” kata Ketua Kemasyarakatan dan Perizinan HKBP Resort Jakasampurna, Anthon Sihite usai mendampingi Pendeta HKBP Resort Jakasampurna, Pdt Patar Soaduon Napitupulu, menerima bantuan ambulance dari Pemeritah Kota Bekasi itu.

Menurut Athon, bantuan ambulance ini akan sangat berguna, tidak hanya untuk umat HKBP Jakasempurna, tetapi juga masyarakat sekitar gereja, lintas suku, agama dan ras.

Disamping HKBP Jakasampurna, bantuan ambulans Pemkot Bekasi juga diserahkan kepada 5 masjid dan 1 gereja Katolik.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri